Tuesday 10 February 2015

Toshiba Hadirkan Flash Disk dengan Tombol PIN pengaman


Toshiba hadirkan Flash disk dengan Tombol PIN pengaman
Flash disk merupakan sebuah penyimpanan yang akan menyimpan banyak data-data penting anda, dengan adanya flash disk kita bisa dengan nyaman membawa setiap data kita kemana saja dan kapan saja, namun apakah Dokumen-dokumen penting sudah sepenuhnya aman ? solusinya,, salah satu vendor Flash disk yakni Toshiba akan memberikan Inovasi baru dari falsh miliknya yaitu flash disk dengan PIN pengaman, Hal ini merupakan hal yang baru di dunia Flash yang rata-rata Vendor hanya menargetkan Bentuk dan rupa dari flash sebagai daya tarik, Tentu dengan adanya Pin pengama ini akan membuat data-data pribadi kita akan tetap aman dari para hacker atau teman-teman anda yang suka jail mengotak atik Barang pribadi anda.

Model: Flash Disk Toshiba Ini di katakana memenuhi standar enkripsi tingkat militer AES 257bit. Yang artinya tingkat keamananya sangat bagus meskipun haker haldal sekalipun, Produk baru buatan Toshiba ini menargetkan banyak konsumen, baik itu konsumen umum, Pengusaha, lembaga pemerintah dan lain sebagainya, Seperi pada flash flash sebelumnya Toshiba menyediakan empat opsi kapasitas penyimpanan yaitu, 4GB, 8GB, 16GB, dan 32BG. Tinggal menyesuaikan saja dengan kebutuhan anda, jika anda suka menyipan data yang banyak beli saja yang 32Gb jika sekedar menyimpan dokumen dokumen kantor beli saja yang 4GB. Warna yang tersedia adalah wana Hitam berbentuk Persegi panjang dengan keyboard buld-in yang memiliki 10 tombol.

Nah, Untuk cara penggunaan flash disk ini bisa dibilang cukup gampang seperti flash-flash pada umumnya colokan ke port USB 2.0 atau 3.0 yang ada pada computer atau notebook anda, ketika dicolokan data tidak akan terbaca oleh komputer karena masih terkunci oleh PIN pengaman, pada flash disk terdapat keyboard build in yang sangat stylish, ketika baru pertama kali digunakan anda akan disuruh memasukan PIN pengaman anda, masukan saja PIN yang sudah anda tentukan, setelah itu disimpan, jika ingin membuka data kembali masukan PIN yang sudah anda tentukan sebelumnya.

Ancaman para heaker, seperti yang sudah saya sampaikan di atas bahwa flash ini akan membuat dat-data anda tetap aman dari para hacker handal sekalipun system ini disebut Brute Force Hack defense Machanism sebagai pengaman, system ini memungkinkan jika terjadi aksi peretasan data anda, maka data yang tersimpan tak akan bisa dibuka ketika 10 kali melakukan pencobaan PIN gagal.

Mengenai harga dari Flash Disk Toshiba ini dipatok dengan harga USD 95 untuk flash kapasitas 4GB, Intinya system baru tersebut adalah untuk menjaga agar dokumen-dokumen penting kita agar tetap terjaga dan aman dari tangan-tangan jail, Jika anda berminat ditunggu saja produk ini, pasalnya di indonesia belum tersedia, tinggal menunggu waktu saja, terimakasih telah berkunjung semoga memberi manfaat!

0 komentar:

Post a Comment