Monday 9 October 2017

Tips cepat mendapatkan akta tanah, martil dan patok di HayDay Supercell




Tips mudah mendapatkan item langkah di Hay Day SUpercell - Tips cepat mendapatkan akta tanah, martil dan patok di HayDay Supercell - Tips Cepat memperluas lahan di HayDay Supercell - Hai sobat blogger senang sekali rasanya bisa nulis lagi setelah proses panjang akun/Id di hak orang akhirnya bisa dapatkan lagi, ingin rasanya saya membagikan pengalaman saya itu namun akan ku bahas di tulisan lainnya.

Seperti judul diatas kita bakal membahas salah satu game perkebunan terbaik di Android, tak lain tak bukan Game Buatan Supercell nih yakni HAY DAY, Game perkebunan ini memang cukup popular karna punya aturan main yang begitu unik beda kali ya sama game Harvest moon, my farm dll… hehe

Kali ini saya akan kasih tips nih pada kalian semua gimana caranya buat dapat item langkah seperti alat2 lahan untuk perluasan lahan, dll, namun biasanya kalo pemula pasti yang dicari alat lahan seperti Akta tanah, Patok dan martil, ketiga item ini cukup langkah dan susah di dapat namun akan saya kasih tips buat kamu.
Ok karena sekarang lagi viral para vlogger yang suka buat-buat video, jadi untuk tips kali ini admin bentuk dan sajikan dalam bentuk Video, langsung deh di Tontong!! Sory panjang basa basinya.


0 komentar:

Post a Comment