Sunday 22 February 2015

Cara memainkan 2 Akun Clash of clans pada 1 Ponsel android


Cara mainkan 2 akun Clash of clans pada 1 ponsel android – Clash of clans sudah menjadi wabah banyak kalangan terbukti anak-anak hingga orang dewasa sangat terbius dengan game simulasi ini, Clash Of Clans bukan hanya menjadi media hiburan saja banyak dari mereka juga menjadikan Clash of clans sebagai alat untuk mendapatkan pundi pundi uang, caranya adalah dengan mereka menjual akun clash of clans mereka kepada orang lain, harganya pun bervariasi tergantung sekuat apa base yang anda bangun, cara mereka meraup untung pun terbillang sangat sulit dan unik, yakni dengan memainkan game clash of clans pada 1 smartphone / android namun dengan beberapa akun, nah, mungkin ada diantara anda yang ingin mencoba memainkan game clash of clans menggunakan 2 akun atau lebih, hitung-hitung nantinya kan akun yang lain bisa dijual jika sudah mempunyai benteng yang cukup kuat.
Nah, bagaimana cara memiliki akun COC lebih dari 1? Caranya cukup mudah:

Langkah pertama anda harus membuat 2 atau lebih akun Google, berikut cara buat akun google:
Langkah pertama anda masuk ke google sign in kemudia pilih Create account, Setelah itu anda akan dihadapkan pada halaman untuk mengisis data diri anda Yang perlu anda isikan adalah nama lengkap anda, memasukan emai yang akan anda gunakan, password, taggal lahir, gender, nomor ponsel, lewati saja Current email, Isikan angka atau huruf yang terlihat pada gambar di bawahnya, pilih Negara Indonesia,  Kemudian centang “I angry to the google term of service anda Privacy policy” setelah itu Klik Next step, setelah itu anda akan dibawah ke halaman verifikasi, isikan kode yang yang dikirimkan google ke Nomor ponsel anda, setelah itu klik Continue. Pembuatan akun Gmail/google sudah selesai.
Cara memainkan 2 AKUN Clash of clans pada 1 Ponsel android
Klik untuk memperbesar gambar!
Nah jika anda sudah berhasil membuat akun gmail anda, selanjutnya masukan email  atau akun anda itu pada playstore android anda, nah sebelum membuat Akun clash of clans baru terlebih dahulu anda menyimpan akun Clash Of Clans anda dengan cara:

Masuk di akun COC anda , kemudian pilih setting yang terdapat pada sudut kanan bawah, kemudian pilih connect, setelah itu pilih akun gmail pertama anda. Jika sudah anda sudah berhasil menyimpan akun anda!
Cara memainkan 2 AKUN Clash of clans pada 1 Ponsel android
Klik untuk memperbesar gambar
Sekarang kita akan mencoba membuat akun Baru Clas of clans, langkah awal adalah dengan menghapus data clash of clans pada pengaturan android, kemudian pilih bersihkan data, jika sudah, buka kembali game clash of clans anda dan kemudian mulailah memainkan dari awal, nah, jika anda ingin berpindah lagi ke akun sebelumnya simpan terlebih dahulu akun anda yang baru seperti cara diatas tadi, namun menggunakan akun gmail yang baru saja anda buat.
Cara memainkan 2 AKUN Clash of clans pada 1 Ponsel android
Klik untuk memperbesar gambar
Setelah berhasil menyimpan akun COC anda yang baru, hapus kembali data COC anda  pada pengaturan dan Kemudian buka lagi Akun COC anda, kemudian anda pilih tombol sign in yang terdapat di sudut kiri atas saat awal game. Setelah itu pilih gmail pertama anda dan kemudian klik Load.

Jika anda ingin membuat banyak akun! Buatlah banyak akun gmail juga sebagai akun untuk menyimpan base anda!, bagaimana sobat blogger cukup mudah bukan?, jika ada yang belum di pahami bisa berkomentar di kolom di bawah ini! Ok itu saja artikel hari ini semoga bermanfaat!

3 comments:

  1. A damaged disc will more often than not result in the complete loss of the material it contains unless the video games backup has been ensured prior to its deterioration. The impossibility to read encrypted data will leave you unable to play the video game and thus lose the investment that you made. Relying on video games backup and on a particular tutorial for video games will prevent such situations. hack clash of clans ios

    ReplyDelete