Saturday 21 February 2015

Cara mengakses website yang diblokir di android


Saat ini internet sudah menjadi kebutuhan bagi banyak masyarakat, untuk mencari atau berbagi informasi , dengan adanya internet pasti kita sebagai manusia yang ingin selalu tahu akan sangat terbantu olehnya, pasalnya internet adalah sumber dari segala informasi, informasi apapun ada diinternet, internet juga digunakan sebagai media hiburan dikala lagi setres mengerjakan tugas atau pekerjaan kantoran, youtube contohnya di website tersebut banyak terdapat video-video yang sangat menghibur, namun dalam internet tidak semua website bisa dikunjungi ada sebagian diblokir oleh provider yang anda gunakan. Hal ini tentu akan membuat anda kesal, hingga ingin mengganti saja simcard yang anda gunakan!

Nah, kali ini daily blog ingin membantu anda bagaimana agar website tersebut dapat diakses, sehingga anda dapat dengan leluasa berselancar di dunia maya. Mungkin anda mau membaca Cara internet gratis tanpa kuota dan pulsa. Bagaimana cara membuka situs yang diblokir tersebut? Berikut langkah langkahnya:

1. Langkah pertama anda harus mendownload aplikasi bernama Hotspot shield VPN for android, fungsi dari aplikasi ini adalah untuk bisa menembus website yang diblokir provider.
Cara mengakses website yang diblokir di android
2. Setelah anda berhasil mengunduh dan memasangnya di ponsel android anda langkah selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut lalu pada menu utama akan muncul, gambar seperti dibawah, setelah itu anda pilih Protect my connection.
Cara mengakses website yang diblokir di android















3. setelah itu akan muncul Pop up baru pada menu, lalu centang pada pilihan I trust this application setelah itu pilih OK.
4. Tunggu hingga beberapa saat hingga hotspot shield selesai melakukan konfigurasi jaringan operator anda, jika proses sudah selesai secara otomatis pada menu awal yang sebelumnya belum terlindungi maka sekarang status tersebut akan menjadi Connection is protected.

Nah, jika anda sudah berhasil melakukan langkah-langkah di atas dengan benar, sekarang kamu sudah bisa mengakses website yang sebelumnya dibokir oleh operator tadi.
Bagaimana sobat blogger cukup mudah atau menyulitkan? Sekian dulu artikel ini semoga berguna dan bermanfaat! Selamat mencoba!

0 komentar:

Post a Comment