Tuesday 17 February 2015

Tips Internetan gratis Unlimited tanpa kuota dan pulsa


Tips Internetan gratis Unlimited tanpa kuota dan pulsa
Tip dan cara bisa internetan Gratis tanpa kuota dan pulsa – Sebelum saya membahas tentang judul diatas, saya ingin minta maaf kepada operator-operator yang mungkin akan sangat dirugikan ini dikarenakan akan merusak aturan-aturan operator yang ada, mungkin anda kesal atau marah tapi seperti inilah hidup, Secanggih-canggihnya sebuah system pasti ada orang yang bisa hack system tersebut! Mengapa saya sebut sangat merugikan operator ini dikarenakan hal ini memanfaatkan bug/lubang keamanan dari provider sehingga dijadikan gratis dan Provider rugi.

Nah, ulasan daily blog kali ini yakni mengenai SSH dengan SSH kita bisa berinternet gratis tanpa kuota dan Pulsa, Namun apakah SSH itu ilegal? SSH itu tidak illegal karena SSH juga bisa memakan kuota jika tidak diinject, Yang illegal adalah Injectnya, apa itu inject? Baca turus artikel ini.
mungkin diantara kalian masih belum pahan atau mungkin baru kali pertama mendengar tentang SSH, apa sebenarnya SSH itu dan apa fungsinya?

SSH atau Secure shell adalah protocol jaringan (yakni sebuah aturan atau standar yang dapat mengatur atau mengijinkan terjadinya hubungan, komunikasi dan perpindahahn data antar 2 atau lebih titik computer)

Apa fungsi dari internet SSH?
SSH sendiri akan membuat internet menjadi gratis tanpa kuota dan pulsa, dengan adanya SSH ini pastinya akan sangat membantu kita untuk masalah berselancar di dunia maya! Keuntungannya juga kecepatan internet akan semakin cepat dari sebelumnya, website website yang sebelumnya di blog akan bisa diakses.
Nah, bagaimana cara Untuk dapat menngaktifkan SSH? ada beberapa Software yang harus anda download terlebih dahulu sebagai alat alat eksekusi apa saja aplikasinya.

1. Inject
Ini yang saya sebut tadi sebagai aplikasi yang illegal, mengapa karena Inject merupakan sebuah aplikasi proxy server sederhana yang dapat memanipulasi data yang dikirimkan ke proxy sehingga membuat kuota data menjadi Unlimited, aplikasi inject bukan hanya ada satu namun ada banyak sekali aplikasi inject yang di sebar luaskan setiap hari mengapa? Karena hampir setiap hari aplikasi ini terus diperbarui, dan untuk melakukan SSH, jika anda menggunakan provider Telkomsel anda harus mencari Inject telkomsel yang paling baru, Karena jika anda mengunduh versi lawasnya tidak 100% bekerja. Untuk itu carilah Inject terbaru di internet, ada banyak sekali website yang menyediakan Inject
Cat: jika anda menggunakan sim card telkomsel carilah INJECT TELKOMSEL, jika anda menggunakan three carilah INJECT THRE begitupun provider provider yang lain.

2. Proxyfier
Setelah itu cari dan download aplikasi Proxifier di website website yang sudah menyediakan software ini.

3. Dafar akun SSH
Nah, jika anda sudah mendownload dan menginstalnya, selanjutnya anda harus membuat akun SSH trlebih dahulu di situs ini fastssh.com cara daftarnya sangat mudah masuk ke website tersebut pilih Negara yang anda inginkan tidak harus Indonesia, setelah itu anda akan dibawah ke sebuah halaman, disitu anda akan disuruh memasukan Username dan password yang anda inginkan, setelah itu Pilih daftar, setelah beberapa saat akan muncul sebuah kotak yang berisi data yang sudah anda daftarkan, maka copi data tersebut dan salin pada Ms word atau notepad, data tersebut yang nantinya akan dipakai untuk mengaktifkan SSH anda.

Nah, jika anda sudah berhasil mendapatkan semua bahan-bahan tersebut, untuk cara Hackingnya mungkin bisa anda search saja di goggle engine, saya tidak bisa mebahas karena hal ini bisa dibilang SSH Sedikit Sedikit Haram :D, Ok, sekian artikel seputar pengenalan anda terhadap SSH semoga membantu!

1 comment:

  1. Terima kasih mas atas infonya bagus dan mudah untuk dipahami :)

    ReplyDelete