Thursday 12 February 2015

Cara mudah mendapatkan Gems Gratis di Clash of Clans

Cara mudah mendapatkan gems gratis di akun clash of clans anda – Memperkuat base pada clash of clans anda sudah merupakan hal yang seharusnya dilakukan oleh para chief (Sebutan untuk pemain game clash of clans), namun untuk mendapatkan base yang kuat butuh ketekunan dan kerja keras membangun clan milik anda, hal ini juga akan memakan waktu yang cukup lama, mengingat untuk meng-upgrade defense milik anda akan membutuhkan waktu yang lama, semakin kuat defense akan semakin lama proses upgrading-nya, bahkan ada yang sampe dua minggu, wow

Namun Game berlabel super cell ini menyediakan suatu alternative agar proses upgrading bisa dipercepat yakni dengan menggunakan Kristal hijau atau biasa disebut GAMES, anda akan memperoleh games ketika anda memangkas berbagai tumbuhan yang tumbuh di halaman clan anda rata-rata yang didapat antara 1-5 games untuk satu tumbuhan, kadang-kadang juga tidak ada sama sekali, selain terdapat pada tumbuhan yang tumbuh di sekitaran halama clan anda, Games juga bisa anda dapatkan dengan cara membelinya melalui kartu kredit anda yang sudah anda daftarkan di Google wallet.
Fungsi games memang sangat bermanfaat buat para chief selain mempercepat proses upgrading base, games juga bisa membeli gold, elixir dan dark elixir.

Nah, seperti pada judul diatas daily blog ingin membagikan tips cara mendapatkan games gratis di clash of clans! Seperti apa cara mendapatkannya simak tips-tips berikut.

1). Berbica mengenai gratis memang akan sulit untuk dipercaya, namun ada salah satu aplikasi yang akan memberikan kita dollar secara gratis, nah, dollar ini yang akan kita pergunakan untuk membeli Games di clash of clans, nama aplikasinya adalah WHAFF, whaff akan memberikan anda dollar gratis ketika anda mendowload aplikasi-aplikasi yang direkomendasikannya, untuk cara penginstalan dan penggunaannya bisa and abaca tips cara mendapatkan dollar gratis di whaff

2). Cat: Penncairan dollar baru bisa dilakukan setelah anda mengumpulkan $10 atau lebih! Nah, setelah anda berhasil menginstal whaff dan sudah tahu cara penggunaannya sekarang kita masuk pada tahap ke 2 yaitu membuat konfigurasi google wallet, mungkin ada yang belum tahu apa itu google wallet, google wallet adalah pembayaran resmi goggle untuk semua produk aplikasi atau games yang terdapat pada google play, contohnya Games clash of clans, Boom beach, LINE let’s get rich, dan lainnya..

Kita membutuhkan kode redeem itu akan didapatkan dari whaff fungsinya untuk menerima pembayaran google wllet, tetapi kode redeem itu hanya bisa di gunakan di Negara Amerika (US) tidak untuk Indonesia, nah, sekarang saya akan memberikan tips bagaimana cara mengubah Negara kita di Goggle wallet menjadi US.
  • Ok, pertamana login ke goggle wallet menggunakan akun google anda
  • Setelah itu, masuk pada Pengaturan, klik pada bagian Home adress lalu samakan alamat seperti gambar di bawah ini atau bisa juga menggunakan alamat di amerika lainnya.
    Cara mudah mendapatkan Games Gratis di Clash of Clans
  • Jika sudah sama, silangkan klik save, setelah itu klik Accepr & continue, nah proses pengubahan sudah selesai, anda telah berhasil mengatur akun google wallet dan sudah bisa menerima pembayaran dari whaff.
3). Masuk pada Tahap berikutnya, yaitu cara melakukan penarikan dollar dari whaff ke google wallet, seperti yang sudah saya tekankan tadi Akun WHAFF anda sudah harus memiliki $10 atau lebih, jika anda sudah memilikinya langsung saja simak tahap berikut.
  • Pertama Buka Aplikasi WHAFF anda, lalu geser ke menu paling kiri, setalah muncul pilihan pada side bar, pilih PAYOUT, selanjutnya pilih google play giftcard, sebagai metode pengambilan dollar.
    Cara mudah mendapatkan Games Gratis di Clash of Clans
  • Setelah itu pilih jumlah balance, contohnya saya akan memilih 12$, setalah itu pilih request, kemudian tunggu sekitar 2-3 jam, mungkin bisa sampai seharian, untuk bisa mendapatkan balasan berupa Kode redeem, jika anda sudah mendapatkan kode tersebut, anda bisa melihatnya di bagian Reward History kemudian check gift codes lihat gambar dibawah!
     Cara mudah mendapatkan Games Gratis di Clash of Clans 

    Terakhir adalah dengan memasukan Redeem kode.
    Pertama masuk ke palaystore anda klik menu yang disamping kiri, kemudian pilih redeem.
    Setelah itu masukan kode redeem yang tlah anda dapatkan tadi, jika sudah klik redeem, akan muncul pilihan lagi, pilih Confirm, jika anda sudah melakukannya dengan benar maka akan muncul notifikasi seperti gambar berikut.
    Cara mudah mendapatkan Games Gratis di Clash of Clans
4). Jika anda sudah melakukan proses transfer dollar diatas saatnya melakuka pembelian games pada clash of clans anda, simak tips berikut,
Masuk pada akun clash of clan anda, kemudian masuk ke menu pembelian games, pilih saja harga games berdasarkan dollar yang anda transfer, setelah itu anda akan disuruh konfirmasi untuk membeli games, pilih BUY.
Selesai anda sudah berhasil mendapatkan games tanpa mengeluarkan uang tanpa kartu kredit juga!

0 komentar:

Post a Comment