Tuesday 3 May 2016

Tips bermain game Harvest Moon seeds of memories di Android


Kayaknya udah gembira banget pas waktu yang lalu game Berkebun Harvest Moon: Seeds of Memories di pasarkan di OS Android, tentu sudah menjadi penantian yang panjang bukan, seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya sebelunnya mengenai Review Game Harvest Moon Seeds of Memories tentu sudah tau dong kalau game yang satu ini bukan gratisan selain harus isi kuota untuk mengunduhnnya, anda juga harus rela mengeluarkan uang sebesar 149.000 bisa dibilang cukup mahal hehe bagi yang ga punya duit tentunnya.

Nah kali ini saya akan berbagi mengenai cara main game ini dengan gratis alias tidak keluar uang sepeserpun, jika memang bisa kenapa tidak, namun alangkah baiknnya anda beli ya teman-teman kalo bisa, namun kalo memang ga punya duit sama sekali, ibarat kata dapat sehari cukup untuk sehari, ga apa-apa deh ikutan tips berikut… hehe Ok langsung saja simak tutorial di bawah ini dengan benar.

Ok pertama-tama sobat unduh terlebih dahulu game Harvest Moon : Seeds of memories di link dibawah ini, pilih salah satunnya saja.

Jika ada password isikan saja www.bagas31.com
Kemudian perhatikan dan ikuti cara install dibawah ini!
  1. Download harvest moon diatas, file yang anda download adalah file RAR
  2. Ekstrak File tersebut menggunakan WinRAR atau menggunakan aplikasi Android Root Explorer
  3. Install [BAGAS31] Harvest Moon Seeds of Memories.apk di Android kamu
  4. Kemudian copy folder com.natsume.stone.android
  5. Paste di Internal/Android/obb/
  6. Jalankan Harvest Moon Seeds of Memories
  7. Selamat bermain!
Harvest Moon ini merupakan versi 1.0 jadi masih ada kemungkinan ada bug dan semacamnnya yang membuat game anda suatu saat tidak bisa dimainkan lagi, namun jangan khawatir kami akan selalu update cara terbaru. jika ada masalah sobat dapat memberikan komentar dibawah, ok itu saja Terimakasih telah berkunjung.
Sumber www.bagas31.com

0 komentar:

Post a Comment