Friday 27 May 2016

Ini dia Keuntungan dan Harga yang WOW! dari transaksi Gerai Loketneisa

Ini dia Keuntungan dan Harga yang WOW dari transaksi Gerai Loketneisa
Pada presentasi Online Bapak Derick yang berkata "Termurah" memang benar saya buktikan dengan perhitungan yang saya lakukan, selain bonus secara langsung dari hasil transaksi kita juga diberikan komisi bulanan, nah saya akan mengilustrasikan sebuah perhitungan yang saya lakukan mengapa pulsa dan Produk lainnya di Loket nesia begitu Murah.

Sebelum saya menjelaakan lebih jauh Baca dulu artikel sebelumnnya mengenai KL dan NL Artikel nya di halaman berikut: Komisi Loket, Nilai Loket, Bonus langsung
Nah KL dan NL merupakan Bonus bulanan yang akan anda dapatkan setiap Bulan tentunnya, perhitunganya diambil dari setiap transaksi yang anda lakukan di gerai Loketnesia.

Nah Ilustrasinya sebagai Berikut:

Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mengamati salah satu transaksi, ada sesorang membeli Pulsa Operator Three degan Nilai Voucher 10.000, pada halaman konfirmasi tertera harga NTA (Harga bayar agen) sebesar 10.650 dan harga Kostumer 11.130, karena warung sebelah menjual pulsa Three 10.000 seharga 12.000 maka saya pun menjualnnya degan harga demikian agar supaya tidak ribut degan tetangga sebelah. nah dari untung yang saya dapatkan dari transaksi tersebut adalah 12.000-10.650 = Rp. 1.350 itu yang saya sebut keuntungan secara langsung, kemudian di dashboard saya muncul Nilai KL 80% sebesar Rp. 960 sisa 20% adalah NL yang berjumlah Rp. 240, Itu berarti Bonus yang saya trima dari penjualan pulsa tersebut adalah 1.350+960+240= Rp. 2.550. Bayangkan jika ada 10 transaksi setiap hari 2.550x10=Rp. 25.500 bayangkan jika dihitung selama 1 Bulan 25.500x30= keuntungan Setiap bulan anda adalah Rp. 765.000. degan begitu harga pulsa 10.000 yang sebenarnnya adalah 12.000-2.550= Rp. 9.450.

Bagaimana teman-teman murah dan untung bukan?

Teman-teman itu baru penjualan pulsa saja lho, bagaimana degan transaksi-transaksi lain seperti Bayar Listrik, pulsa Listrik, Tiket pesawat, tiket Kereta api, booking hotel, bayar Air, bayar Iternet, multi finance, TV Berlangganan, Telepon dan Shuttle Bus?? Semua transaksi ini merupakan kebutuhan setiap manusia yang mau tidak mau akan mereka gunakan, dan mau tidak mau uang yang anda topupkan harus habis.

Selain bonus tersebut di komunitas ini ada yang namannya system MAQ yang akan memberikan anda tambahan modal sebesar 15% setiap 17 hari tanpa batasan waktu, selagi anda bergabung anda akan terus mendapatkan bonus tersebut baca Mengenai System MAQ selengkapnnya. Apa itu System MAQ?

Seperti itu teman-teman pejelasan saya, bukan hoax atau dibuat-buat tapi memang begitu kenyataannya, untuk itu mari bergabung dalam Komunitas Nesia, untuk dapat menjalankan bisnis Luarbiasa ini, sebelum teman-teman atau saudara anda yang mengajak anda, mari anda ajak mereka terlebih dahulu.
Cek Harga Pulsa Agen dan kostumer Disini!

More info Contact: Ryan 520f082d atau email saya ryanmogkau08@gmail.com atau SMS 0813547232220

Terimakasih telah berkunjung SALAM NESIA,SUKSES MAQSIMAL

0 komentar:

Post a Comment