Monday 23 May 2016

Apa itu Reward Team di Gerai LoketNesia?

Apa itu Reward Team di Gerai LoketNesia?
Selamat datang Sahabat Nesia, terimakasih sebelumnya sudah mau berkunjung di Blog yang Jelek saya hehe.. Nah dalam kesempatan kali ini saya ingin membahas tuntas mengenai Reward Team yang didapatkan dari Gerai LoketNesia, mungkin kamu sudah menyimak mengenai presentasi Online milik Pak Derik namun saya percaya masih banyak member baru yang belum mengerti.

Ok kalo sebelumnya saya sudah membahas mengenai Bonus KL, NL dan Bonus secara langsung pada artikel saya berjudul 3Bonus yang anda dapatkan ketika melakukan transaksi di Gerai loketNesia saat ini merupakan penjelasan berikutnnya, untuk itu sebelum mambaca artikel ini baca dulu artikel sebelumnnya.

Reward Team

Reward ini merupakan bonus yang kita dapatkan dari jaringan atau Team yang kita bangun, presentase perhitungan berbeda dengan dalam System MAQ yang mengutamakan omset dari paket yang jaringan anda pilih.

Nah untuk menetukan Bonus tersebut perhitungannnya adalah menghitung Nilai Loket dari Kaki Kecil, maksudnya adalah dari kedua downline anda akan ditentukan mana yang merupakan omset NL terkecil, NL yang saya maksud adalah Nilai Loket yang sebelumnnya sudah saya jelaskan di artikel sebelumnnya.
Contohnya:
Kaki kanan anda memiliki Omset NL Yang diakumulasikan dari Jaringan terbawah totalnnya 500jt dan kaki kiri Omsetnnya 50.Jt, nah dari kedua omset tersebut Kaki kirilah yang memiliki omset paling sedikit (yang kita sebut NL Kaki keicil) yang kaki besar tidak akan dihitung.
Apa itu Reward Team di Gerai LoketNesia?

Nah pada gambar diatas anda bisa melihat pada table, table tersebut adalah patokan pendapatan.
Contohnnya:
Jika omset kaki kecil anda ada diantara 50.000 – 150.000 maka Reward team yang anda dapatkan adalah 5% dari 50rb-150rb jika diantara 150rb – 300rb dapat 6% dan seterusnnya. Nah pada gambar diatas menunjukan Omset kaki kecil degan Nilai Loket akumulasi sebesar 50jt, nah lihat pada table ada dimana presentasi 50jt.pada table diatas menunjukan NL kaki kecil 50jt ada pada presentasi paling bawah yakni 2,500.001 keatas dapatnnya 15%, maka anda akan mendapatkan 15% dari 50Jt.

Anda bisa melihat gambar diatas format penghitungannya [omset NL kaki kecil x % x N-Faktor] N-Faktor merupakan Index, jadi tidak selamanya anda mendapatkan bonus full, jika pertumbuhan komunitas bagus maka indexpun bagus.
Jadi perhitungannya seperti Berikut [50.000.000 x 15% x 1] degan hasil bonus sebesar 7.500.000

Ok mungkin seperti itu penjelasan saya mengenai Reward Team, jika masih ada yang kebingunagan anda dapat berkomentar di kolom yang telah tersedia di bawah atau bisa add my PIN untuk sharing mengenai Nesia : 520f082d
Sekian SALAM NESIA, SUKSES MAQSIMAL

0 komentar:

Post a Comment