Friday 6 May 2016

Tutorial pendaftaran Komunitas Nesia (MAQ system)



Apa kabar teman-teman pada postingan kali ini saya ingin berbagi informasi penting yang saya rasa belum ada di berbagai website jadi saya memutuskan untuk menulisnya, sesui dengan judul diatas yakni Tutorial pendaftaran Komunitas Nesia (MAQ system), mungkin ketika kita mau melakukan pendaftaran di MAQ system kita akan dipandu oleh upline sobat, namun tak salah jika sebelum bergabung sobat memahami dulu tata cara penaftaran agar supaya nantinnya tidak bingung, berikut langkah-langkahnnya.

Seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya Mulia Artha Qives dimana anda harus menemukan upline untuk melakukan pembelian tiket pendaftaran atau sobat bisa juga mendaftar melalui saya dengan mengisi data diri sobat di sini! Form pendaftaran komunitas NESIA

Setelah itu upline akan meminta uang tiket sebesar 200.000 untuk pembuatan akun MAQ, setelah itu si Upline akan memberitahukan (user name dan password) dan log in di website www.promonesia.com
Setelah log in langsung saja ubah password kamu dan data diri lainnya sesuai dengan data KTP, untuk mengubah password masuk ke menu ACCOUNT kemudian Pilih SECURITY.
Kemudian kamu akan masuk ke dashboard akun kamu, jika anda perhatikan akun anda masih tertulis TRIAL atau dalam masa percobaan atau akun yang belum resmi, nah akun anda akan resmi ketika sudah melakukan DP 20% dan SM 80% dikonfirmasi. 
Kemudian pada Dashboard akun anda, kamu akan disuruh mengirim DP sebesar 20% dari total paket yang kamu pilih, seperti contoh gambar diatas paket yang diambil adalah Silver 1 juta dengan DP sebesar 201.171 dan tujuan transferpun sudah tertera jelas di halaman dashboard dan akan diberi waktu 72 jam ketika akun anda dibuat.

Trasfer dapat melalui ATM terdekat, Ingat! Jumlah yang harus ditransfer harus sesuai dengan jumlah yang tertera di dashboard seperti contoh gambar diatas 201.171, transfer tidak melebihi batas 24 jam lebih baik dan terhindar dari berbagai masalah error.

Nah, jika sobat sudah berhasil melakukan transfer saatnnya melakukan konfirmasi pengiriman di website MAQ, masuk ke dashboard kamu, kemudian klik angka [1] pada REMINDER yang terdapat di kiri atas Web,
Kemudian perhatikan apakah data dari bank yang anda miliki sudah sesuai jika ada yang berbeda anda dapat mengubahnnya.

Kemudian isikan PIN, ingat ya teman-teman pin yang dimaksud bukan PIN bank atau Password akun, melainkan PIN yang terdapat di data Account sobat, kamu dapat malihatnnya dengan mengklik ACCOUNT pada menu bar diatas.
Jika anda sudah mengisi PIN tersebut isikan Captca centang Agreement MAQ dan kemudian Klik Komfirmasi yang terdapat dibawahnya. Jika berhasil maka akan muncul halaman seperti dibawah.
 Kemudian antara 5-10 hari anda akan mendapatkan perintah utuk mengirimkan 80% dari total paket, lakukan seperti cara diatas dan setelah anda berhasil melakukan transfer dan dikonfirmasi maka anda sudah sah menjadi member resmi NESIA, selain itu anda juga dapat mengakses dan menjadi agen bisnis loketnesia, dengan berbagai profit di dalamnya.
Ok sekian tutorial hari ini, Salam Nesia, Sukses MAQsimal.

0 komentar:

Post a Comment