Friday 27 May 2016

Cara menjual Online ID COC, CLash Royale, PB, Dota Aman dan terpercaya

Cara Jual ID COC, Clash Royale, Dota, PB  dengan Aman - Clash of clans sampai saat ini game ini masih banyak peminat jika melihat dari unduhan di appstore dan Playstore yang makin lama makin banyak, kamarin juga sempat dikabarkan bakalan di ilegalkan di Indonesia khususnya, namun hingga kini masih bertahan tuh. 

Kapopuleran COC saat ini memang telah digeser oleh game Clash royale, namun bukan berarti game ini ditinggalkan, peminatnya masih banyak lho! Terbukti dengan banyaknya gamers yang berburu ID COC entah untuk dijual kembali atau dimainkan saya juga tak tahu yang jelas game ini masih seru.

Nah berbica mengenai jual menjual nih ya, pada waktu yang lalu admin sempat bosan degan game COC nih dikarenakan sulit banget lootnya maka ID saya udah berbulan-bulan ga di mainkan lagi degan begitu saya berinisiatif menjual ID tersebut dari pada udah ga dipake, kemudian saya berusaha promo nih diberbagai jejaring social seperti Grup jual beli, dll, namun tak banyak yang respond ada bebrapa tapi takutnya ditipu.
Nah sampai suatu ketika saya nemu salah satu situs Website jual Beli ID bukan hanya COC saja tapi banyak sekali ID game yang dijual disana seperti ID Clash Royale, Line lets get rich, PB, Dota 2 dan banyak lagi, situs tersebut adalah itemku.com.

Nah dalam website ini kamu para pembeli dan kamu pera penjual aman dari berbagai penipuan, system mereka tuh 100% aman , Nah jika kamu mau menjual ID COC atau id game yang lain, kamu masuk dulu di website itemku.com kemudian bagi para seller, daftar dan registasi dulu buat nama toko kamu, isikan email, no Hp yang dapat dihubingi oleh pembeli nanti No rekening dll.. jika sudah silahkan buat dagangan anda, masukan jenis ID contoh COC, kemudian anda harus memasukan Gambar, deskripsi barang cth: Th berapa, barak lvl berapa dll.. kemudan masukan harga yang sesuai ya teman-teman, jangan ID mu TH 5 kasih harga sejuta ngga cocok namanya.

Nah jika ada yang membeli dan tetarik dengan dagangan anda maka si pembeli akan menghubungi anda langsung lewat kontak yang anda berikan, berdiskusi nego dll, jika sudah sepekat maka si pembeli akan langsung mengirimkan jumlah uang yang kalian sepakati ke nomor rekening Itemku.com, Kemudian anda harus melakukan pengiriman barang ke Pembeli, jika itu ID COC maka kirimkan email dan passwordnya kemudian kamu harus konfirmasi di wesite itemku bahwa barang dagangan mu sudah dikirim, kemudian si pembeli atau penerima akan segera mengkonfirmasi bahwa barangnya sudah sampe. Dengan begitu saldo pada akun Itemku anda sudah bertambah, untuk mencairkan dana tersebut, masuk di akun anda nanti cari Kata “Cairkan dana”, tunggu sekitar 1-2 hari maka dana tersebut akan langsung dikirimkan ke no rekening anda.

Bagaimana sobat mudah bukan, jika masih bingung langsung saja masuk ke website itemku dan baca ketentuan pengguna disana. Sekian artikel saya. Terimaksih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment