Thursday 2 June 2016

Tutorial Pembelian Pulsa PLN Prabayar di Gerai Loketnesia

Tutorial Pembelian Pulsa PLN Prabayar di Gerai Loketnesia
Halo sahabat Nesia! Saya yakin anda yang telah mampir kemari merupakan salah satu anggota dari Komunitas luar biasa ini, beberapa waktu yang lalu komunitas kembali merubah sebuah system baru degan tujuan agar semua member di Nesia lebih fokus kepada bisnisnya bukan rekrut-rekrutannya memang terbukti jika kita jeli dan teliti memahami konsep dari bisnis ini income yang didapat sebenarnya jauh lebih besar, bayangkan saja jika satu trasaksi isi pulsa bisa untung sampai 2000-2500/transaksi, bagaimana kalo ada 10 transaksi/hari? bagaimana kalo dikalikan 30 hari? hitung sendiri ya! atau baca artikel ini >> Perhitungan keuntungan sekali transaksi di Gerai Loketnesia

Ok sudah dulu ya perkenalan Bisnisnya kali ini saya mau bahas tutorialnya dulu, seperti judul diatas yaitu Tutorial pembelian Pulsa PLN prebayar, caranya begitu mudah teman-teman mari simak instruksi berikut:
  1. Masuk ke akun Gerai Loketnesia anda, isikan password username kemudian sign in.
  2. Pada dashboard arahkan mouse anda ke menu layanan >> PPOB >> PLN Prabayar.
  3. Pada halaman berikutnya isikan jumlah pulsa yang kostumer minta, ada Pulsa 20rb, 50rb, 100rb, 200rb, 500rb dan 1juta. Kemudian isikan Nomor Meter yang terdapat pada kartu Pelanggan.
    Tutorial Pembelian Pulsa PLN Prabayar di Gerai Loketnesia
  4. Jika sudah mengisi kedua data tersebut klik LANJUTKAN.
  5. Kemudian anda akan masuk pada menu konfirmasi, sebelum mengkonfirmasi pembayaran pastikan dulu data dari Pelanggan apakan sudah benar dan sesuai. jika semua data sudah benar isikan kode captcha kemudian klik proses pembayaran.
  6. jika proses pembelian telah berhasil maka anda harus menuliskan kode token dan memberikannya kepada pelanggan, jika anda sudah memiliki mesin print struk bisa langsung memberikan struk tersebut kepada pelanggan disitu terdapart kode token yang telah dibeli.
    Tutorial Pembelian Pulsa PLN Prabayar di Gerai Loketnesia
  7. Jika sudah,maka proses transaksi telah selesai.
 Bagaimana sobat nesia? mudah bukan? jika masih belum jelas bisa kontak saya ryanmongkau08@gmail.com atau berkomentar di bawah postingan ini.

OK itu saja, jangan lupa balik lagi di blog ini untuk mengetahui informasi-informasi seputar Komunitas!
SALAM NESIA, SUKSES MAQSIMAL

1 comment:

  1. Trik dan informasinya bagus bener..
    Thks infonya ya min..

    Sekalian info nih untuk admin kami mengadakan Kontes SEO 2016

    ReplyDelete