Monday 6 June 2016

Cara Registrasi Member baru dan lama di loketpreneur

Cara Registrasi Member baru dan lama di loketpreneur
Selamat datang kembali Sobat Nesia! Beberapa waktu yang lalu Nesia telah merubah system saing bantu atau MAQ menjadi System Mitra Ekonomi Berbagi atau Leoketpreneur, perubahan yang merupakan hasil nesia camp kemarin banyak membawa pro dan kontra bagi sebagian member pasalnya banyak sekali yang complain karena dalam system baru kita harus membayar yang namanya renewal untuk bisa mendapatkan reward-reward aktif.

Nah kali ini saya ingin menjelaskan degan sedetail-detailnya tentang Loketpreneur yang saya pahami , saat ini saya akan membahas mengenai Cara Registrasi member baru dan Member lama, Berikut penjelasannya.

Registrasi Member Lama
Nah bagi member yang telah bergabung di awal bulan mei atau yang sudah bergabung lama di nesia, harus melakukan renewal berdasarkan paket yang dipilih, nah untuk melakukan renewal anda membutuhkan PIN POSTING, Pin posting sendiri harus anda beli seharga 1.000.000 untuk 1 Pin Posting, Itu berarti anda yang mengambil paket Gold 5 Juta harus membeli Pin Posting sebanyak 5 Pin Posting, begitupun degan paket lainnya jika Anda mengambil paket silver artinnya 1 Pin Posting, Platinum 10 Pin Posting dst..

Kemudian untuk membeli Pin posting anda dapat memperolehnya dari CRO atau upline anda.
Nah Renewal Sendiri berfungsi agar Reward aktif Anda bisa diakumulasi dan bisa dicairkan, jika tidak melakukan renewal anggota yang telah anda rekrut tidak akan diakumulasi atau (hangus)
Reward aktif di loketpreneur antara lain:
1.      Bonus sponsor
2.      Bonus pairing
3.      Bonus reward
4.      Bonus transaksi
5.      Bonus kepemimpinan

Kemudian bagi member lama yang tidak melakukan renewal hanya akan mendapatkan Reward BBU/Pengembalian Modal yang akan terus didapat hingga mencapai 120% dari total paket yang dipilih.

Registrasi Member baru
Nah Persis seperti di system yang lama, untuk mendaftarkan member baru anda perlu tiket sebagai alat registrasi, data-data yang anda harus masukan seperti gambar berikut:

Nah dalam system Loketpreneur ini tidak ada lagi yang namanya transfrer meng-trasnfer antar member yang ada hanya si member baru tersebut harus membeli Pin Posting berdasarkan Paket yang dia pilih, jadi kalo silver butuh 1 Pin Posting, Gold butuh 5 Pin Posting dan platinum butuh 10 Pin Posting.
Jadi teman-teman disini tidak ada lagi yang namannya saling transfer antar member, bonus yang nantinnya akan didapat berasal dari perushaan PT Graha Multi Teknologi.

Sekian penjelasan saya mengenai Cara registrasi member baru dan member lama, semoga artikel ini membantu, Jangan lupa baglik lagi di blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang komunitas.
Sekian Terimakasih Salam Nesia!

8 comments:

  1. mau tanya... bagi anggota lama yang belum mendapatkan bonus apapun kemudian masuk ke perubahan yang sekarang bagaimana nasibnya?
    Nuhun

    ReplyDelete
    Replies
    1. System masih memilki bonus pasif yang disebut BBU atau Bonus Bagi Untung yang diperoleh dari keuntungan para manager saphire keatas, inilah nanti yang akan dibagikan ke member lama dan baru hingga mencapai 120% dari total paket jadi modal agan pasti balik hingga 120%, Semoga membantu.

      Delete
  2. Intinya tidak usah beli tiket lagi ya gan? Terus uang tiket dikembalikan tidak gan.? Kalo tidak dikembalikan berarti modal+ uang tiket kalau silver 1jt200. Katanya 120% ??.

    ReplyDelete
  3. Intinya tidak usah beli tiket lagi ya gan? Terus uang tiket dikembalikan tidak gan.? Kalo tidak dikembalikan berarti modal+ uang tiket kalau silver 1jt200. Katanya 120% ??.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tiket ga dihitung gan, kan seperti sistem sebelumnnya cairnnya 15%/15 hari sama dgn 150.000 kalo silver.. ngerti ya..

      Delete
  4. Trik dan informasinya bagus bener..
    Thks infonya ya min..

    Sekalian info nih untuk admin kami mengadakan Kontes SEO 2016

    ReplyDelete
  5. Wah nesis ud ga bsa diakses lagi ya???
    Gmn nasib modal n deposit gw ya???
    Pada ngacir kah adminnya???
    Hebat dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Depositnya udah ditrasfer ke masing-masing member yang telah melakukan pengiriman email refound ke RSD@GERAILOKETNESIA.NET batas pengiriman email tgl 5 agutus, refund saldo dari tanggal 6 hingga selesi, yang tidak mengirim email melewati batas pengajuan, refund saldo tidak akan diproses

      Delete