Monday 20 June 2016

Tutorial membayar BPJS Kesehatan di gerai Loketnesia

Tutorial membayar BPJS Kesehatan di gerai Loketnesia - Welcome, welcome back kawan-kawan Nesia, apa kabar? Pasti baik dan sukses benar? Kali ini admin ingin membahas mengenai salah satu fasilitas baru yang saat ini Gerai Loketnesia sediakan pasti semua sudah pada tahu bukan, yups Sekarang Anda sudah bisa membayar tagihan BPJS Kesehatan dan JKN lewat Akun Gerailoketnesia kamu, kini kamu tidak perlu lagi ke ATM kantor Pos, Indomaret atau Bank, cukup dari Website gerai Loketnesia saja.

Nah teman-teman tau dong BPJS itu apa kayanya ga penting untuk dibahas, yang saya bahas cara pembayarannya saja ya biar ga ada yang salah tua bingung lagi, berikut langkah-langkah membayar tagihan BPJS di akun gerai Loketnesia kamu.
  1. Langkah pertama tentu buka wesite Gerai Loketnesia isikan Password dan username kamu disini > GERAILOKETNESIA - LOGIN
  2. Kemudian Pilih menu Layanan Kemudian PPOB kemudian pilih BPJS Kesehatan Setelah itu anda akan masuk pada halaman persis seperti gambar dibawah, kalo beda itu berarti bukan di gerailoketnesia.
    Tutorial membayar BPJS Kesehatan di gerai Loketnesia
    Langkah selanjutnya isikan no Virtual account atau ID pelanggan yang terdapat di dalam kartu BPJS berikut penapakan kartu BPJS
    Tutorial membayar BPJS Kesehatan di gerai Loketnesia
  3. Jika sudah berhasil memasukan No ID klik Lanjutkan
  4. Pada menu selanjutnya anda akan dibawah kepada data pelanggan, dimana disitu tercantum nama pelanggan, jumlah tagihan dsb. Jika data yang muncul merupakan data yang benar, maka silahkan konfirmasi pembayaran dengan mengisi Captcha dibawah dan klik Proses Pembayaran.
    Tutorial membayar BPJS Kesehatan di gerai Loketnesia
  5. Yups sampai disitu anda telah berhasil melakukan transaksi penbayaran untuk BPJS Kesehatan
Untuk melihat berapa Pembagian KL dan NL bisa dilihat pada menu Statistik Pilih Laporan PPOB, kemudian pilih BPJS Kesehatan.nah sampai disini pasti sudah paham dong? Sekian dulu ya kawan-kawan terimakasih telah berkunjung.

Salam Nesia!

4 comments:

  1. Obat Telat Bulan Cytotec Adalah Obat Datang Bulan Yang Manjur Ampuh Dalam Hitungan Jam Langsung Tuntas

    Pemesanan: 0822 4362 6165
    Pin BB: 2856B76B
    klik link di bawah ini

    - Obat Telat Bulan

    - Jual Obat Telat Bulan

    - Obat Datang Bulan

    - Jual Obat Datang Bulan

    - Obat Pelancar Haid

    - Jual Obat Pelancar Haid

    ReplyDelete
  2. I really like your blog, it is very nice to read
    dewa poker

    ReplyDelete
  3. cara cek tagihan bpjs nya. terimakasih. sangat membantu :)

    ReplyDelete