Monday 6 June 2016

Reward aktif, Pasif dan Reward Poin di Loketpreneur

Ok pembahasan selanjutnya adalah mengenai reward yang terdapat pada system Loketpreneur berikut keterangannya:

Bonus sponsor
Sama seperti system sebelumnya Bonus sponsor merupakan Bonus yang didapat ketika kita berhasil merekrut member baru masuk ke Komunitas dengan Reward berdasarkan paket sebagai Berikut:
·         Silver = 5%
·         Gold = 7,5%
·         Platinum = 10%
·         Titanium = 15%
Mengenai Flush our saya sendiri belum mengetahui apakah Reward ini akan kembali ke 0 Jika sudah mencapai 4x paket yang dipilih.

Bonus pairing
Kemudian ada juga bonus pairing, systemnya sama seperti di system yang lama dihitug berdasarkan pertumbuhan omset kaki kiri dan kanan, bonusnya sebesar 5%
Jadi jika omset kaki kiri dan kanan anda telah mencapai 100 Juta maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 5% dari perkembangan tersebut. Mengenai pencairan belum ada informasi apakah/bulan atau per putaran seperti yang ada di system lama.

Bonus transaksi
Bonus transaksi merupakan bonus yang didapat dari transaksi di gerai loketnesia yang dihitung berdasarkan KL dan NL, pembagian KL dan NL kini mengalami perubahan NL ketiga paket adalah 10%, Itu berarti pembagian KL sebagai berikut:



Bonus bagi Untung (BBU)
Nah selain itu ada banus BBU (Bonus bagi untung) atau kalau di system D4f kita sebut sebagai bonus pasif yang akan cair setiap bulan setelah Bonus KL dan NL di loketnesia dicairkan, BBU akan terus dicairkan hingga mencapai total 120% dari paket yang kamu pilih contohnnya: jadi jika anda mengambil paket Gold 5 JT itu berarti anda akan mendapatkan BBU hingga mencapai 6 JT. Setalah itu bonus tidak akan didapatkan lagi, BBU merupakan omset yang didaatkan dari pendapatan para menager diatas Ruby omset tersebut merupakan hasil penjualan transaksi dari Loketnesia.

Reward Poin
Kemudian ada juga yang namannya Reward Point! Nah apa itu POIN? Di system baru ini Nesia memberikan perhitungan poin bagi anda yang berhasil merektrut Member baru perhitungan poin sebagai berikut:
Poin dihitung 1 juta 1 Poin, jadi jika anda berhasil mengajak member baru dengan paket Platinum itu berarti anda mendapatkan 10 Poin yang itu akan terus diakumulasikan hingga mencapai Nominal penukaran Poin sebagai Berikut:
Jika Total poin jaringan anda telah mencapai:



Nah untuk penukaran hanya dapat anda lakukan 1 kali saja maksudnnya:
Jika anda telah berhasil mencapai poin 750 kemudian menukarkannnya degan iPhone maka Poin yang telah anda kumpulkan tersebut akan Flush out lagi kembali ke 0, dan mulai lagi mengumpulkan poin, untuk itu tentukan target poinmu sebelum menukarkanya.
Ok sahabat Nesia sekian artikel saya hari ini semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda, jangan lupa balik lagi di Blog ini untuk mendapatkan informasi terbaru tentang komunitas Nesia.
Salam Nesia!

2 comments:

  1. Terus uang tiketnya di kembalikan tidak min. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. 120% sudah termasuk tiket bang, krna tidak ada lagi bonus pasif smpe 4x lipat maka skg fokusnya ke bisnis, klo mau di pikir bisnisnya lumayan kalo kita pintar membangun jaringan. Semangat!

      Delete