Thursday 5 March 2015

Cara Buat Sendiri PIN cantik di BBM


Blackberry massanger
Cara buat sendiri PIN cantik di BBM android - BlackBerry Massenger saat ini lagi booming atau populer di berbagai kalangan, Tipe smartphone apapun pasti sudah terdapat Aplikasi ini entah itu Android ataupun ponsel BlackBerry, bagiamana tidak, terbukti aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di playstore android, belum juga pengguna Ponsel BlacBerry yang jumlahnya mungkin tidak kalah banyak dari Unduhan tersebut, Seperti aplikasi-aplikasi pada umumnya BBM juga terus mengalami perubahan seiring berjalannya waktu, seperti beberapa bulan lalu BBM menghadirkan fitur Call, stiker massage dan sekarang BBm resmi meluncurkan layanan bernama Costumize PIN, apa itu Costumize PIN

Mungkin selama ini anda pernah melihat Pin BBM seseorang unik sekaligus aneh tidak seperti Pin pada umunya yang acak-acakan tidak beraturan,  Beberapa waktu yang lalu BBM versi android telah menyediakan sebuah fitur baru yakni Costume Pin, di mana kita sebagai pengguna Blackberry massager Bisa Membuat PIN kita sendiri sesuka hati, dengan adanya fitur terbaru dari Blackberry ini pastinya akan membuat PIN kite terlihat cantik dan unik. Bagi anda yang masih saja terus bertanya bagaimana cara mengubah PIN BBM anda menjadi unik dan cantik? Simak ulasan berikut:
  1. Perlu diketahui bahwa Costume Pin ini hanya berlaku untuk BBM versi android, Jika Versi anda adalah versi yang lawas maka terlebih dahulu anda memeperbaharui aplikasi BBM anda di Playstore anda.
  2. Jika sudah berhasik diperbaharui Jalankan Aplikasi BBM tersebut, lalu buka profil BBM anda, pilih “costumize my Pin” di bawah Pin anda, lihat gambar di bawah.
    Cara Buat Sendiri PIN cantik di BBM
  3. Setelah itu pilih “Subcribe Perlu anda ketahui bahwa fitur terbaru BBM ini adalah layanan berbayar, pengguna yang setuju dengan ketentuan ini akan dikenakan biaya 20.000 setiap bulannya, dalam fitur ini juga terdapat 2 pilihan pembayaran, yakni melalui pulsa atau kartu kredit, silahkan tentukan sendiri cara pembayaran yang anda inginkan. Lihat Gambar di bawah sebagai lagkah-langkah registrasi pebayaran.
    Cara Buat Sendiri PIN cantik di BBM
    Klik untuk memperbesar
  4. Nah, jika sudah setuju maka anda akan dialihkan ke halaman pembuatan Pin, silahkan anda mengisi PIN yang anda inginkan, buat seunik mungkin dan secantik mungkin agar mudah diingat, Catatan: pengisian Pin hanya bisa diisi satu kali saja, untuk itu isi sebaik-baiknya, karena jika sudah diisi tidak bisa diganti lagi.
  5. Jika sudah sesuai dengan PIN yang anda inginkan, pilih Save maka akan muncul jendela baru pilih saja “it’s Correct” Selesai, Pin baru anda siap dibagikan ke teman-teman atau kerabat terdekat anda.
Dengan mengaktifkan layanan ini anda setuju dengan ketentuan BBM untuk membayar setiap bulannya, melalui Kartu kredit atau pulsa, namun jangan khawatir jika anda tidak mempunyai kartu kredit anda bisa menggunakan google play gift card baca artikel berikut: Cara dapat dollar gratis dan Buat akun Play gift Sejauh ini apakah anda paham, Intinya untuk dapat mengaktifkan layanan ini yang anda butuhkan adalah uang, ponsel dan BBM versi terbaru, Ok itu saja artikel hari ini semoga membantu dan bermanfaat!

0 komentar:

Post a Comment