Saturday 14 October 2017

Tutorial Dasar Blender 3D untuk pemula (mengontrol kamera) 001

Blender merupakan salah satu software open source yang bisa anda unduh gratis di situs web resminya, lalu apa itu blender? Blender bukan alat penggiling ya guys, tapi software CGI untuk membuat berbagai keperluan seperti Membuat Animasi 3d, Game 3d dan photo reasitic.

Meskipun software ini gratisan tapi jangan dianggap remeh loh guys, Software ini sudah bisa menghasilkan Film-film seperti yang dibuat Pixar, salah satu Animasi karya anak bangsa yakni  “ adit dan sopo jarwa” adlah hasil cipta tangan dari Software ini.

Nah buat anda yang baru saja ingin memulai menggunakan blender, akan admin ajarin dan perkenalkan fitur fitur dari blender dengan mengenal antarmuka aplikasinya, akan lebih mudah buat kamu mengaplikasikannya kedalam objek buatanmu.

Berikut video Introduction Part 1 beginner, sehabis nonton video dibawah cari juga part 2 dan seterusnya di channel Ryan Mongkau.

 Ok Let’s check it out.

1 comment:

  1. Individuals what the heck is goggles can use night vision cameras for home security purposes, monitoring their property and enhancing safety during nighttime hours.

    ReplyDelete