Sunday 3 July 2016

Begini cara dapatkan pulsa gratis untuk semua operator

Ok para pecinta gratisan kali ini admin sangat ingin sekali berbagi satu trik bagaimana mendapatkan pulsa secara gratis? Bukan sulap bukan sihir Aplikasi ini Real Kawan-kawan. Nah jika dibilang gratis sih tidak tapi tetap kita akan mengeluarkan biaya yang di Kuotakan Ngerti ya? maksudnya?
Nah teman-teman sudah pada tau aplikasi android dan iOs yang bisa memberikan anda pulsa? Ya nama aplikasi nya adalah TOZACO capcus di cari di playstore dan App store kamu, nah kawan-kawan sebenarnya aplikasi sejenis itu sudah banyak sekali di playstore seperti Whaff dll. Namun admin merasa tozaco merupakan aplikasi yang paling mudah untuk mengumpulkan koin untuk ditukarkan dengan pulsa.
Ok langsung saja kawan-kawan simak langkah-langkah menggunakan Tozaco:
1.       Jika anda sudah menemukan aplikasi Tozaco di playstore kamu, langsung di download dan di  install kedalam drive kamu.
Cara dapatkan pulsa gratis all operator
2.       Kamudian Log in menggunakan akun Facebook kamu.
3.       Jika sudah anda akan masuk ke menu Tozaco, Dalam menu tersebut terdapat “Monetize” merupakan aplikasi-aplikasi yang disarankan untuk di unduh setiap aplikasi memiliki bonus  koin sekitar 400-1000 koin, ketika anda mengunduh anda akan mendapatkan Koin tambahan tergantung dari tawaran aplikasi.
Kemudian ada menu “Event” disitu tedapat event-event yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan koin tambahan, menu tersebut tidak merekomendasikan untuk mendownload aplikasi melainkan menyarankan anda untuk berpartisipasi dalam event.
Menu yang ketiga ada “Award” itu merupakan menu untuk menukarkan koin yang sudah berhasil anda kumpulkan, Pulsa 10.000 ditukar degan 10.000 koin dst.
Cara dapatkan pulsa gratis all operator
4.       Nah setelah anda paham dengan menu-menu tersebut saatnya anda mendapatkan 1000 koin pertama anda dengan menekan tombol sidebar pilih “Masukan Share Kode” isikan Kode Berikut: QW6UR, maka koin 1000 akan langsung ditambahkan ke ID anda.
Cara dapatkan pulsa gratis all operator
5.       Jika sudah paham poin-poin diatas silahkan menggunakan cara anda untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya.
Ok kawan-kawan terimakasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment