Monday 17 August 2015

Cara Hilangkan Status Teman anda di BBM tanpa menghapus kontaknya



Cara Hilangkan Status Teman anda di BBM tanpa menghapus kontaknya
Sebagai pengguna BBM atau Blackberry Messenger kamu pasti punya banyak kontak atau teman di akun BBM kamu namun pasti diantara puluhan atau ratusan teman anda pasti ada yang buat kesal lantaran status BBM nya terlalu banyak hingga penuhi 100 timeline anda pasti sangat jengkel bukan.

Nah, pada kesempatan kali ini daily blog ingin membagikan sedikit tips bagaiamana sih cara menghilangkan Status teman yang begitu banyak di timeline tanpa menghapus kontak teman anda? Berikut ulasannya

BBM menyediakan yang namanya Update status yang pastinya anda gemari dan selalu di pakai buat share pengalaman anda, perasaan anda, posisi anda agar teman anda tahu apa yang sedang anda lakukan, namun jika sering ada status yang tidak terlalu penting diupdate oleh tean anda seperti “Listening…” atau pun status yang curhatnya panjang dan banyak anda bisa langsung hilangkan saja agar tidak muncul lagi di kolom feeds BBM, begini caranya:


  • Buka kolom feds BBM kamu.
  • Cari status BBM teman anda yang ingin dihilangkan
  • Tekan dan tahan lama pada status BBM teman kamu
  • Cari status BBM teman kamu yang mengganggu.
  • Tekan dan tahan agak lama pada status BBM teman kamu.
  •  Klik ikon menu yang terdapat di pojok kanan atas.
  •  Pilih "Hide".

Sekarang ada dua pilihan untuk hilangkan status BBM teman kamu. "Status feeds" untuk hilangkan status BBM berupa tulisan saja, sedangkan "All feeds" untuk menyembunyikan status BBM dan juga gambar DP BBM-nya juga. Sehingga status BBM atau gambar DP BBM teman kamu nggak akan pernah lagi muncul di kolom Feeds BBM kamu.

Itulah cara hilangkan status teman yang mengganggu di BBM tanpa harus delete contact. Semoga kegiatan BBM-an kamu makin seru dan menyenangkan. Tutorial ini berlaku buat versi terbaru dari BBM.

0 komentar:

Post a Comment