Wednesday 10 June 2015

10 kata kunci Rahasia Google search


10 kata kunci Rahasia Google search
Google Search merupakan mesin pencarian untuk mencari informasi, Google memiliki banyak sekali informasi dan pengetahuan, hampir semua orang di dunia ini mengandalkan Google search sebagai alat informasi dengan begitu tidak heran jika google search merupakan mesin pencarian terpopuler sekarang ini jika dibandingkan dengan Search engine lainnya, Pada kesempatan kali ini daily blog ingin membagikan beberapa rasia Google search yang mungkin saja belum anda ketahui, apa saja rahasia itu simak ulasan berikut.
Jika anda sudah terlalu bosan dengan cara search yang begitu-begitu saja , kamu bisa mencoba beberapa kata kunci berikut yang sangat seru untuk dicoba, bukan cuma seru saja namun bisa berguna buat kamu dalam aktivitas sehari-hari, berikut 10 kata kunci rahasia google search:

Public IP Adress
10 kata kunci Rahasia Google search

IP address apa itu IP address mungkin bagi anda yang sudah pakar dalam dunia komputer sudah paham apa itu IP address, Namun mungkin anda masih bertanya-tanya apa itu IP address dan apa fungsinya? IP address atau (Internet protocol address) merupakan deretan angka biner antara 32 bit sampai dengan 128 bit yang memiliki fungsi sebagai alamat identifikasi untuk setiap komputer host dalam jaringan internet anda, Fungsi ini diilustrasikan seperti nama orang sebagai suatu metode untuk mengenali siapa orag tersebut, atau bisa juga sebagai alamat lokasi jaringan komputer anda.
Nah, jika anda sudah paham, pasti anda akan penasaran dengan IP address komputer anda, Google search bisa membantu anda mencari nama IP address komputer anda, caranya gampang sekali buka saja google search kitikkan “IP” pada kolom pencarian kemudian klik cari, kemudian IP address anda akan muncul pada halaman yang pertama.

Do a barrel roll

10 kata kunci Rahasia Google search

Barrel roll apa itu barrel roll Kata kunci yang satu ini mengkin tidak memiliki fungsi yang berguna buat anda namun patut dicoba, ketika anda mengetik “do a barrel roll” kemudian tekan search kamu akan melihat pada halaman pencarian anda akan berputar.

Google Gravity
10 kata kunci Rahasia Google search

Google Gravity sama seperti do a barrel roll namun effek yang ditimbulkan oleh kata kunci Google gravity akan berbeda, coba anda kettikan “Google gravity”pada kolom pencarian kemudian klik “I’m feeling Lucky”. Maka halaman pencarian anda akan bergerak berjatuhan seperti hujan karena efek gravitasi.

Google Space
Google space akan membuat halaman pencarian awal anda melayang laying seolah-lah berada di luar angkasa, caranya sama seperti Google gravity, Kettikan Google Space di kolom pencarian, kemudian kill “I’m Feeling Lucky”.
Blink HTML
Kettikan BLINk HTML pada kolom pencarian maka pada halaman pertama hasil pencarian seluruh kata “BLINK HTML” akan berkedip-kedip.
Forecast
10 kata kunci Rahasia Google search

Fungsi dari keyword forecast Berfungsi untuk mengetahui cuaca di sebuah Negara, Kota, Dan tempat lain yang anda ingin tahu keadaan cuacanya, contohnya jika anda ingin mengetahui cuaca di Jakarta ketikkan kata kunci “Jakarta Forecast” pada halaman utama anda akan menerima informasi detail seputar cuaca di Kota Jakarta, dengan adanya fitur ini tentu akan memudahkan kita mengetahui cuaca-cuaca di kota lain.
Kalkulator
Nah, dalam keadaan tertentu mungkin kita begitu malas untuk mencara kalkulator atau membuka HP untuk berhitung, sekarang Google menyediakan Kalkulator online yang bisa anda pergunakan kapan saja, cukup dengan memasukan kata kunci “kalkulator” pada kolom pencarian maka form kalkulator alan muncil di halaman utama pencarian.
Tranlator
Mungkin banyak orang sudah mengetahuinya, ya! Goggle translate merupakan fitur paling populer karena segala bahasa di seluruh dunia tersebia disitu bahkan fitur speeling bisa anda gunakan jika anda tidak tahu cara mengucapkan kata yang anda terjemahkan, Tekan saja Google translate pada kolom pencarian makan kotak terjemahan akan muncul dengan cepat.
Timer
Google timer juga siap membantu aktivitas harian anda, tak perlu repot mencari mesin timer atau ponsel anda cukup dengan memasukan kata “Set timer for Hour/Minute/second”  pada kolom pencarian dengan otomatis dilayar komputer anda sudah tersedia timer, Google akan melakukan hitung mundur dan akan berbunya jika waktu habis, dengan fitur ini anda tidak perlu repot lagi menguncuh berbagai aplikasi atau software.
Zerg Rush
10 kata kunci Rahasia Google search

Yang terakhir adalah kata kunci Zerg Rush, selain mencari informasi anda juga bisa bermain game kettikan “Zerg rush” pada kolom pencarian dan tekan enter, kamu akan melihat huruf “O” bertebaran, klik berkali-kali huruf O yang jatuh sebelum mereka menghancurkan seluruh halaman pencarian kamu.
Nah, itu dia 10 kata kunci rahasia yang harus anda coba, dengan berbagai fitur ini semoga dapat membantu setiap aktivitas sehari-hari anda, dan yang pastinya akan membuat browsing kita tidak bosan, selamat mencoba!

POSTINGAN SEBELUMMNYA >> 6 cara mengeringkan Smartphone yang basah

0 komentar:

Post a Comment